Sabtu, 24 November 2012

Perkenalkan nama aku nailia, nama panjang aku nailia syarifatul farkhah. Aku tinggal di magelang tepatnya di Kecamatn Tempuran. Aku tinggal bersama orang tua ku dan adik aku. Aku bersyukur mempunyai mereka yang selalu sayang sama aku walaupun mereka kadang nyebelin ..........
aktivitas sehari-hari aku adalah menjadi seorang pelajar....... Di sekolah aku mempunyai sahabat-sahabat yang sangat baek dan saling pengertian............aku tak akan pernah menyesal mengenal mereka semua....... tangis canda tawa suka duka selalu kita jalanin bersama dan kita lalui bersama.............masing-masing dari kami mempunyai watak yang berbeda-beda......tapi itu tang menjadi penghalang dalam hubungan kami.............kami saling melengkapi satu sama laen............

Oh iya aku mau cerita sedikit nie ............. Aku suka banget tuh ama yang namanya BLUE STAR
mendengar kata itu sungguh senang rasa hati ku............. aku tu suka banget ama BLUE STAR....
ntah kenapa aku bisa suka banget ama BLUE STAR............apa mungkin supir ama kernetnya ya........
wkwkkwkwkwkwk kaga dah ..................body dan perpaduan warnanya yng memikat hatiku ...........
hahahahahahaha ............suatu hari aku pernah berdoa agar aku bisa punya bus BLUE STAR sendiri
dan semoga itu menjadi nyata ..............amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar